Posted by : me Jumat, 06 Juni 2014

Google Segera Ubah Tampilan Desain Gmail
(geek.com)

INILAHCOM, California - Bagi para pengguna setia Gmail, beberapa saat lagi Anda akan mendapati desain baru pada layanan email populer milik Google ini. Kabarnya, Google kini tengah mengujicoba desain baru tersebut.

Geek.com melaporkan, dalam desain baru Gmail ini Google akan memberikan sentukan fly-in menu di sisi kiri. Fitur ini menggantikan sistem tab yang saat ini ada di Gmail yang baru berumur satu tahun sejak dirilis tahun 2013 lalu.
Selain itu, Google juga memberikan interface atau desain antarmuka Google Hangouts yang bisa dibuka-tutup di sisi kanan.

Desain baru ini memungkinkan pengguna membuka semua fitur dalam satu layar. Jika Anda pikir tampilan seperti itu akan memenuhi layar display komputer, Anda bisa dengan mudah menutup fitur-fitur yang tidak Anda butuhkan sehingga Anda bisa fokus pada inbox.

Tampilan Gmail versi baru ini juga akan menunjukkan penggunaan flat design yang memang menjadi tren desain grafis saat ini.
Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan Google akan menerapkan desain baru ini kepada layanan email miliknya. [ikh]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Desain Grafis - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -